7 September 2012

Giveaway Novel Cinderella Syndrome, Leyla Hana

Alhamdulillah, setelah berkompromi dengan si kecil, jadi juga ikut giveaway-nya mba Lelya Hana. Niatnya buat sinopsis yang agak panjang sih, tapi kesempatannya sangat kurang memungkinkan mengingat si kecil yang suka cemburu jika Umminya sibuk sendiri. ^^ *curhat
Oke, sebenarnya saya sangat ingin mengoleksi buku baru lagi, dan mupeeeng banget sama pashmina. Makanya saya ikutan ^^/
  Happy reading yaaa, sarannya ditunggu sekali... oya, makasih sebelumnya Mba Leyla, saya pilih tokoh nomor 3. Violet :)

----------------------

 
Menikah hanya demi mencari seorang pengawal pribadi rasanya terdengar sangat konyol, bahkan mendangkalkan makna pernikahan itu sendiri. Bagaimana mungkin proses sakral yang disaksikan Sang Pencipta dan seluruh penghuni langit hanya sebatas memproklamirkan pengawal pribadi? Unbelieveble. Tapi justru inilah yang terjadi pada seorang penulis yang baru saja menemukan pangerannya.
Namanya Violet. Dua buah novel karyanya sudah dibaca ratusan atau bahkan ribuan orang. Namun sayang, hobinya menulis justru membuatnya menjadi seseorang yang senang berkela dalam dunia yang diciptakannya sendiri dan enggan menjejakkan kakinya pada dunia nyata. Singkatnya, dia seorang gadis rumahan. Tersesat adalah hal yang tak aneh lagi bagi Violet, bahkan mungkin menjadi sahabatnya ketika dia berpergian. Karena hal inilah Violet bermimpi mempunyai seorang pangeran yang siap mengantarnya kemana saja.
Violet menemukan pangerannya di dunia maya. Perlu kalian tahu, jika suaminya adalah salah satu fansnya. Kedekatan mereka bermula ketika Biru, suaminya, mengirimkan email yang berisi pujian untuk novel Violet. Awalnya Violet tak menanggapinya, bahkan terkesan mengabaikan. Tapi sikapnya berubah setelah Biru mengirimkan email kedua. Kalimat yang membuat Violet berubah kurang lebih seperti ini,
Membaca novelmu rasanya menghapus semua pengalamanku ketika berkelana mengunjungi tempat demi tempat. Karena ternyata, novelmu membawaku lebih jauh berpetualang.
Kalimat dari Biru inilah yang membuat Violet sumringah dan mulai mencari informasi tentang Biru. Aku harus bertemu Biru, itu tekadnya. Menurutnya, Biru adalah seorang pangeran yang dikirimkan Tuhan untuknya. Dia senang berkelana, otomatis dia bisa menemaniku kemana saja, pikirnya.
Dan Tuhan pun mempertemukan mereka pada sebuah acara bedah buku. Biru yang sudah melihat wajah Violet langsung mengenalinya ketika dua pasang mata mereka bersitatap. Semenjak kejadian inilah hubungan mereka semakin dekat, dan lebih dekat lagi ketika kata Marry me? keluar dari mulut Biru.
Benar saja, setelah menikah, Violet selalu ingin ditemani ketika pergi keluar rumah.  Dan Biru yang bekerja sebagai sopir di salah satu travel agent, selalu siap mengantar Violet ke tempat-tempat yang ingin dikunjunginya. Namun, ketika Violet meminta Biru mengantarnya ke stasiun Manggarai untuk hunting tempat novel ketiganya, suatu peristiwa besar terjadi. Violet dan Biru terpisah kereta. Bagaimana ini bisa terjadi? Dan seperti apakah sikap Violet ketika menyadari jika pangerannya tidaklah sempurna seperti dalam mimpinya?
Kisah selengkapnya dan sebenarnya hanya ada di novel Cinderella Syndrome, Leyla Hana

1 komentar:

Silahkan tinggalkan jejakmu di sini :)
Thanks for coming