18 Maret 2016

3 Tips Membeli Produk Bayi Agar Lebih Fungsional


Bagi seorang ibu, kesehatan dan tumbuh kembang bayi merupakan hal terpenting. Karena dengan begitu bayi akan dapat tumbuh secara sehat dan normal. Untuk mewujudkan hal tersebut, sebagai ibu, Anda harus pintar-pintar melengkapi segala kebutuhan bayi yang berkualitas, namun bisa didapat dengan mudah.


Begitu banyak perlengkapan bayi yang bisa Anda pilih, namun tidak jarang produk bayi tersebut tidak memiliki kualitas yang bagus sehingga hal ini akan membuat bayi jadi tidak nyaman. Maka dari itu berikut ini ada beberapa tips untuk Anda yang sedang mencari perlengkapan bayi yang berkualitas dan sehat untuk bayi, berikut ulasannya :
 
Baju bayi yang nyaman
 
Banyak sekali toko-toko yang menjual baju bayi yang punya motif berbeda dibanding baju biasanya sehingga ketika bayi Anda memakainya akan terlihat lebih lucu dan menggemaskan. Namun, apakah baju bayi tersebut membuat bayi anda nyaman? Belum tentu, maka dari itu Anda jangan terlena dengan desain bajunya, melainkan fokus pada bahan baju. Dengan begitu, bayi Anda akan merasa nyaman memakainya. Karena hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih baju bayi dan balita adalah kenyamanan. Hal ini bisa dilihat dari bahan dan model bajunya. Apakah bajunya tidak panas dan menyerap keringat? Apakah modelnya tidak menyulitkan bayi bergerak? Anda bisa cek di toko online www.character-land.com untuk melihat baju-baju bayi berkualitas.

Perlengkapan mandi bayi
 
Memandikan bayi merupakan hal yang sangat sensitif sekali. Anda harus ekstra hati-hati saat memandikan bayi Anda. Dengan memilih alat penahan bayi yang berkualitas, bayi Anda akan terhindar resiko tergelincir atau  hal buruk lainnya. Belilah alat penahan bayi yang benar-benar sangat baik, tidak licin dan kesit, sehingga saat memandikan bayi di bak mandi, bayi Anda akan terlentang dengan aman ketika Anda mulai menyiram tubuhnya. Selain itu, dengan alat penahan yang benar-benar aman, juga akan membuat bayi Anda nyaman sehingga ia tidak akan menangis ketika dimandikan.

Sepatu bayi
 
Nah, untuk yang satu ini juga tidak kalah pentingnya karena walaupun belum bisa berjalan, dengan memberikannya sepatu, bayi Anda akan terhindar dari masuk angin. Jika Anda sudah mulai mengajarkannya untuk berjalan, maka sepatu yang pas di kaki akan sangat membantu bayi Anda belajar berjalan. Maka dari itu berikan ia sepatu bayi yang benar-benar terbuat dari bahan terbaik agar kaki bayi dapat terhindar dari lecet.

Itulah 3 tips saat memilih perlengkapan bayi agar lebih fungsional. Dengan memilih perlengkapan bayi yang berkualitas Anda bisa memberikan kenyamanan pada si kecil yang sedang tumbuh dan bisa membantu tumbuh kembangnya.

1 komentar:

  1. Catet, bekal buat entar kalo gue punya bayiiii.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejakmu di sini :)
Thanks for coming