12 Juni 2015

Tas Tangan Wanita Yang Unik

Tas merupakan aksesoris yang wajib bagi wanita saat berpergian, baik itu ke kantor, mall atau menghadiri acara dan penjamuan. Saat ini tas bukan hanya sebagai alat untuk membawa barang-barang, namun lebih sebagai prestise bagi yang memakainya. Tak jarang juga, tas dihubungkan dengan identitas diri seorang wanita. Tak heran, banyak wanita berduit yang berlomba-lomba membeli tas bermerk dan mahal hingga keluar negeri.
Ada banyak model tas, namun yang paling sering diburu wanita adalah tas tangan (handbag).  Kepraktisan dan ke-modis-an menjadi alasan utama memilih tas model ini. Maka wajar-wajar saja jika tas tangan (handbag) menjadi buruan para wanita. Tas yang tampil beda dan unik membuat wanita yang memakainya semakin percaya diri. Selain itu, dengan wadah yang cukup untuk membawa barang-barang serta nyaman ketika digunakan, membuat aktivitas wanita di luar rumah menjadi semakin mudah dan praktis.

Seperti Lita Handbag. Tas ini berbahan sintetis yang membuat tas ini sangat halus. Selain itu tas tangan ini juga dilengkapi dengan gadget sleeve sehingga gadget untuk keperluan kerja Anda tersimpan aman. Tas kerja ini cocok untuk membuat Anda modis dan cerah setiap harinya.

Pemilihan warna tas juga dapat dicocokkan dengan warna pakaian yang Anda kenakan. Memadukan tas dan pakaian adalah kombinasi fashion yang sangat menarik. Oleh karena itu Anda harus menyesuaikan warna tas dan pakaian. Usahakan warna tas dan pakaian tidak jauh berbeda sehingga menjadi kombinasi yang bagus untuk dilihat. 


Meskipun trend fashoin tas kini sedang booming, kita harus bisa memilih tas mana yang sesuai dengan keperluan dan kantong kita. Jangan berlebihan. Jangan menjadi korban mode, jadilah diri sendiri. Cek  palominobag.com jika kamu membutuhkan tas berkualitas.

11 komentar:

  1. tas menjadi salah satu barang yang banyak dicari kaum wanita,,, tiap taun pengennya gonta-ganti terus,,, padahal yg taun kemarin aja belum habis,,, memanggggg,,,

    BalasHapus
  2. Aku beli tas sesuai kantong aahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mba :)
      hihihhi tak payah yang mahal-mahal

      Hapus
  3. gak bikin kantong bolong nich :)

    BalasHapus
  4. harganya berapaan sist, jangan bikin kantong bolong ya???

    salam sukses
    Amoorea Sabun

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejakmu di sini :)
Thanks for coming